Senin, 20 Juni 2016

Apa Itu Sahabat

 Apa itu Sahabat? Sahabat adalah teman dengan hubungan erat


   Apa kamu punya sahabat? yeah, sepertinya kamu memiliki sahabat. Sahabat adalah orang yang paling pengertian padamu, saat kamu sakit pasti dia menjengukmu, saat kamu kesulitan pasti dia menolongmu, begitu halnya juga sebaliknya.


   Apakah kamu pernah berkelahi dengan Sahabatmu? sudah pasti, Karena sahabat itu pasti berkelahi. Ada beberapa kisah menjadi Sahabat termasuk Saingan dan tolong menolong. Sahabat bisa antara Pria dengan Pria maupun Pria Dengan Wanita. kebanyakan Persahabatan antar Pria dengan Wanita ujung ujungnya menikah.

   Seringkali ada anggapan bahwa sahabat sejati sanggup mengungkapkan perasaan perasaan yang terdalam, yang mungkin tidak dapat diungkapkan, kecuali dalam keadaan-keadaan yang sangat sulit, ketika mereka datang untuk menolong. Dibandingkan dengan hubungna pribadi, persahabatan dianggap lebih dekat daripada sekadar kenalan, meskipun dalam persahabatan atau hubungan antar kenalan terdapat tingkat keintiman yang berbeda-beda. Bagi banyak orang, persahabatan dan hubungan antar kenalan terdapat dalam kontinum yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Fergy Post | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top