Sabtu, 16 Juli 2016

Quote Uzumaki Naruto


- Aku tak akan pernah menyerah... Aku tak akan pernah menarik kembali ucapanku... karena inilah jalan hidup sebagai seorang ninja!

- Semua akan berakhir kalau kau meragukan keputusanmu!

- (Untuk Obito) "Aku tak butuh jalan pintas. "

- (Untuk Obito) "Hokage adalah orang yang memikul beban dari semuanya "

- Bodoh, orang lemah bukanlah anak cengeng yang bisanya menangis, tetapi orang yang ingin membuktikan bahwa ia punya kesempatan yang sama untuk menjadi kuat.

- Sakura, kamu memang cinta sama Sasuke, iya kan?

- Aku Naruto! Apa yang saya suka adalah ramen, terutama ramen di toko Ichiraku Ramen. Apa yang saya tidak suka adalah tiga menit menunggu setelah kamu memasukkannya kedalam air mendidih. Hobi saya makan ramen. Dan mimpi saya ... adalah menjadi Hokage berikutnya!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Fergy Post | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top