Senin, 15 Agustus 2016

Quote Mark Zuckerberg


Orang yang sukses adalah orang yang selalu menciptakan hal-hal baru serta mencari cara untuk membuat peningkatan.
Keterbukaan dan transparasi, membangun komunitas, membuat kolaborasi, itu semua merupakan bagian cara kita bekerja bersama-sama.
Saya pikir orang mempunyai banyak fiksi tentang kami. Tetapi Anda tahu, cerita sesungguhnya dari Facebook adalah kami bekerja keras sepanjang waktu. Bahkan kami duduk didepan komputer selama lebih 6 tahun.
Dalam melakukan pekerjaan, belajar dan berkembang sebagai pribadi. Anda hanya tumbuh lebih ketika Anda mendapatkan perspektif lebih banyak dari orang lain. Saya benar-benar mencoba dan menjalani misi perusahaan dan menjaga segala sesuatu dalam hidup saya dengan sangat sederhana.
Saya pikir aturan sederhana bisnis adalah, jika Anda melakukan hal-hal yang lebih mudah terlebih dahulu, baru kemudian Anda benar-benar dapat membuat kemajuan.
Kami punya tradisi hackathon, yang didalamnya para staf dan sejumlah jajaran Facebook terjaga sepanjang malam untuk membuat sesuatu yang berguna.
Saya ingin tinggal di dekat kantor, saya mau setiap pagi bisa berjalan kali 10 menit untuk menuju tempat kerja.
Saya harus berfikir jangka panjang, memilih mana yang akan berhasil. Tujuan saya adalah membangun value yang sejati bagi pengguna dalam jangka panjang.
Membiarkan anak-anak bermain dengan sesuatu merupakan salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Fergy Post | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top